Selasa, 25 September 2012

Bukit Do'a Kaki Dian

Jalan - jalan lagiii ^_^

Bukit yang terlihat jelas dari mess tempat aku tinggal, dan sinar lampunya yang terang di malam hari membuatku penasaran untuk datang dan melihat langsung apa yang ada di sana.

Ini adalah Bukit Do'a Kaki Dian, tempatnya ada di Airmadidi - Minahasa Utara. Aku penasaran dengan keelokan pemandangannya, apalagi sunsetnya. Wow, kerennn bangettt... Sore itu aku dan teman - temanku pergi ke Bukit Do'a Kaki Dian. Perjalanan menuju bukit sangat memacu adrenalin, tanjakan yang tinggi dan tikungan yang curam sangat menantang. Selain itu di sisi jalan terdapat jurang yang wow ngeri. Harus extra hati - hati. Akhirnya aku sampai di atas bukit. Aku lega dan rasa takut di jalan terbayarkan. Aku benar - benar takjub dengan ciptaan Tuhan yang satu ini. Lekuk bukit dan laut yang membentang terlihat jelas dari atas bukit Kaki Dian. Benar - benar amazing. Sore itu cuaca sangat cerah, jadi sangat mendukung untuk menikmati indahnya pemandangan dari bukit. Dan pastinya sunset yang sangat keren...^_^
Dan aku tidak mau melewatkan momen spesial ini, aku mengabadikannya dengan camera ponselku. Kelak kalau aku sudah tidak di Manado, aku tetap bisa melihat kenangan indah ini. Ditemani jajanan pisang goreng dan sambal roa, semakin menambah nikmatnya sore itu.
Nice day ^_^

Tanjung Merah Beach

Manado, 27 November 2011

It's time to traveling ^_^

Ini adalah perjalananku yang kesekian kalinya selama aku di Manado, Pantai Tanjung Merah - Bitung. Letaknya tidak jauh dari mess tempat aku tinggal, tepatnya di Airmadidi - Minahasa Utara. Kurang lebih 25 menit kalau naik mobil. Cuaca yang cerah menambah semangatku dan teman - temanku untuk bermain air di pinggir pantai. Wow, anginnya seger banget ^_^

Yang di belakang aku itu adalah Gunung Saudara, karena ada 2 gunung yang berdekatan. Jelasnya ada di foto yang ke 3.

Senin, 24 September 2012

Triple M Beach

Manado, 2 Oktober 2011

Ini adalah perjalanan wisataku selama aku tinggal di Manado - Sulawesi Utara ^_^

Hari Minggu adalah waktu yang tepat untuk refreshing setelah 6 hari di sibukkan dengan pekerjaan kantor. Hari itu, tepatnya tanggal 1 Oktober 2011. Aku dan teman - teman kantorku merencanakan untuk pergi wisata ke sebuah pantai yang ada di Desa Kolongan Kec. Kombi - Minahasa, Sulawesi Utara. Kata teman - temanku pantainya indah, makanya aku penasaran ingin melihat langsung pantai itu. Hitung - hitung rugi banget kalau udah jauh - jauh ke Manado tapi tidak tahu tempat wisatanya...^_^

Dan kebetulan aku orangnya suka jalan - jalan, apalagi ke tempat - tempat wisata di daerah - daerah tertentu. It's Time To Refresh *_*

Minggu, 2 Oktober 2011

Bangun pagi, shalat Subuh, cuci baju, mandi, sarapan ^_^ ( biasa, anak mess )
Sambil nunggu kak Sil & kak Evie pulang dari Gereja, aku packing perlengkapanku untuk pergi ke Pantai.
Baju ganti, perlengkapan mandi & camilan udah masuk tas semua. Jam 11.30 Wita kak Sil & kak Evie pulang dari Gereja. Let's Go!, semua sudah siap. Bu Selvana juga sudah datang menjemput kami bertiga. Dengan Avanza Aku dan teman - temanku langsung menuju tempat sasaran Panta Triple M. Kondisi jalan lumayan sulit, karena banyak jalan yang berliku curam. Harus extra hati - hati. Kira - kira 1 jam lebih perjalanan akhirnya aku dan teman - temanku sampai.

Aku, Silvana & Evie

Well, it's amazing... Keren banget, air lautnya yang biru, pasirnya dan ombaknya yang tenang membuat pikiranku tenang dan capek di perjalanan juga hilang. Ditambah lagi sejuk anginnya. Sudah tidak sabar ingin bermain air dan pasir ^_^

Tebing di Pantai Triple M

Serunya Di Manado

Rabu, 29 Agustus 2012

Mengejar Mimpi & Cinta

Dear all,

Mungkin ini adalah coretan pertamaku saat aku membuat blog.
Hanya ingin berbagi pengalaman, mungkin terkesan biasa.
Tapi aku yakin pasti kalian semua punya mimpi untuk sukses...

Awal perjalananku setelah lulus sekolah dan aku mengambil pendidikan program 1 tahun dalam bidang penerbangan, yaaa ini adalah ketertarikanku dalam bidang itu. Setelah lulus aku kesana kemari mencari pekerjaan yang sesuai dengan latar belakang pendidikanku, tapi selalu gagal. Akhirnya aku melamar pekerjaan dalam bidang lain, dan ternyata diterima. Pengalaman pertama bekerja setelah OJT ( On The Job Training ) waktu kuliah. Menjadi kasir, berkecimpung di dunia baru yang memberikan banyak pelajaran baru sangat menyenangkan. Walaupun tidak sesuai dengan latar belakang kuliahku. Setelah dua tahun bekerja aku resign, dan aku mencari pekerjaan baru untuk mengembangkan karirku. Aku berharap mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Tapi ternyata tidak semudah yang aku bayangkan. Dari menjadi SPG, Waitress dan karyawan pabrik aku lakoni. Akhirnya aku mulai mencari info lowongan dari teman maupun di internet. Suatu hari ada teman yang memberi info ada lowongan pekerjaan sebagai Administrasi di salah satu perusahaan nasional. Tapi di luar pulau, tepatnya di Minahasa Utara - Sulawesi Utara. Karena aku ingin bekerja dan aku juga suka berpetualang, akhirnya aku setuju dan berangkat ke Sulawesi Utara. Disanalah awal pejalananku bekerja di bidang itu dan di luar pulau. Banyak pelajaran berharga yang aku dapatkan disana. Ilmu, teman dan pengalaman. Sangat menyenangkan...(^_^)

Aku menjabat sebagai Administrasi dan PPIC, suatu pekerjaan yang membutuhkan tanggung jawab besar dan ketelitian. Aku menemukan duniaku yang baru, bagaikan melangkah di satu titik puncak. Hari demi hari, bulan demi bulan aku lewati disana. Banyak adat budaya yang aku pelajari, adaptasi dengan lingkungan baru. Tempat - tempat wisata yang elok telah memanjakan mataku. Dari Bukit Kasih sampai Triple M Beach benar- benar membuatku takjub, betapa indahnya ciptaan Allah SWT. Tapi sayang, aku belum sempat ke Bunaken salah satu ikon Sulawesi Utara yang terkenal dengan kecantikan wisata taman bawah lautnya.

Setelah tiga bulan aku bekerja, aku bertemu seseorang yang sampai saat ini dia setia menemaniku, menyayangiku dan mencintaiku... Inisialnya " AW ", dia adalah Programmer di Perusahaanku. Awal bertemu biasa aja, aku tetap mengerjakan laporan - laporanku dan dia sibuk dengan alat - alat jaringan yang akan dipasang di komputerku. Setelah selesai pemasangan, aku di training. Pada saat itu aku merasakan hal yang beda, aku merasa tenang dan aman saat berada di dekatnya. Satu perasaan yang aneh, aku melihat dia begitu bersahaja. Pintar, Ramah, Ganteng dan Sholeh... Selama tiga hari kita bersama aku sangat nyaman. Kemudian kita berpisah karena dia harus balik ke Surabaya, sedih... Aku hanya bisa berharap dan berdo'a, kalau memang Allah mentakdirkan aku dan dia bersama kita pasti bertemu lagi. Dan tanpa aku duga, dua bulan kemudian dia kembali lagi ke Sulawesi Utara, karena programku ada yang trouble... Senang, do'aku terkabul. Terimakasih Allah...

Semenjak awal bertemu kita sering komunikasi dan mengirim kabar via Hp, Telepon dan Jejaring Sosial. Dan pada akhirnya kita memutuskan untuk berkomitmen yang lebih jelas, aku dan dia resmi berpacaran. Suatu Pertemuan Singkat seperti lagunya Vierra yang dia kirim ke aku. Tapi berbuah manis... Semanis cinta kami. Dan alhamdulillah sampai saat ini hubungan kami lancar dan kami akan melangkah kejenjang yang lebih serius... Amiin...

Inilah sedikit coretan tentang perjalananku meniti karir dan cinta, sekarang aku sudah bekerja di Perusahaan lain di Surabaya. Karena aku ingin lebih dekat dengan dia, dan mengembangkan karirku kembali.