Selasa, 25 September 2012

Bukit Do'a Kaki Dian

Jalan - jalan lagiii ^_^


Bukit yang terlihat jelas dari mess tempat aku tinggal, dan sinar lampunya yang terang di malam hari membuatku penasaran untuk datang dan melihat langsung apa yang ada di sana.


Ini adalah Bukit Do'a Kaki Dian, tempatnya ada di Airmadidi - Minahasa Utara. Aku penasaran dengan keelokan pemandangannya, apalagi sunsetnya. Wow, kerennn bangettt... Sore itu aku dan teman - temanku pergi ke Bukit Do'a Kaki Dian. Perjalanan menuju bukit sangat memacu adrenalin, tanjakan yang tinggi dan tikungan yang curam sangat menantang. Selain itu di sisi jalan terdapat jurang yang wow ngeri. Harus extra hati - hati. Akhirnya aku sampai di atas bukit. Aku lega dan rasa takut di jalan terbayarkan. Aku benar - benar takjub dengan ciptaan Tuhan yang satu ini. Lekuk bukit dan laut yang membentang terlihat jelas dari atas bukit Kaki Dian. Benar - benar amazing. Sore itu cuaca sangat cerah, jadi sangat mendukung untuk menikmati indahnya pemandangan dari bukit. Dan pastinya sunset yang sangat keren...^_^
Dan aku tidak mau melewatkan momen spesial ini, aku mengabadikannya dengan camera ponselku. Kelak kalau aku sudah tidak di Manado, aku tetap bisa melihat kenangan indah ini. Ditemani jajanan pisang goreng dan sambal roa, semakin menambah nikmatnya sore itu.
Nice day ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo... kita saling berbagi^_^