Senin, 24 September 2012

Triple M Beach

Manado, 2 Oktober 2011

Ini adalah perjalanan wisataku selama aku tinggal di Manado - Sulawesi Utara ^_^


Hari Minggu adalah waktu yang tepat untuk refreshing setelah 6 hari di sibukkan dengan pekerjaan kantor. Hari itu, tepatnya tanggal 1 Oktober 2011. Aku dan teman - teman kantorku merencanakan untuk pergi wisata ke sebuah pantai yang ada di Desa Kolongan Kec. Kombi - Minahasa, Sulawesi Utara. Kata teman - temanku pantainya indah, makanya aku penasaran ingin melihat langsung pantai itu. Hitung - hitung rugi banget kalau udah jauh - jauh ke Manado tapi tidak tahu tempat wisatanya...^_^

Dan kebetulan aku orangnya suka jalan - jalan, apalagi ke tempat - tempat wisata di daerah - daerah tertentu. It's Time To Refresh *_*

Minggu, 2 Oktober 2011

Bangun pagi, shalat Subuh, cuci baju, mandi, sarapan ^_^ ( biasa, anak mess )
Sambil nunggu kak Sil & kak Evie pulang dari Gereja, aku packing perlengkapanku untuk pergi ke Pantai.
Baju ganti, perlengkapan mandi & camilan udah masuk tas semua. Jam 11.30 Wita kak Sil & kak Evie pulang dari Gereja. Let's Go!, semua sudah siap. Bu Selvana juga sudah datang menjemput kami bertiga. Dengan Avanza Aku dan teman - temanku langsung menuju tempat sasaran Panta Triple M. Kondisi jalan lumayan sulit, karena banyak jalan yang berliku curam. Harus extra hati - hati. Kira - kira 1 jam lebih perjalanan akhirnya aku dan teman - temanku sampai.


Aku, Silvana & Evie




Well, it's amazing... Keren banget, air lautnya yang biru, pasirnya dan ombaknya yang tenang membuat pikiranku tenang dan capek di perjalanan juga hilang. Ditambah lagi sejuk anginnya. Sudah tidak sabar ingin bermain air dan pasir ^_^


Tebing di Pantai Triple M


Serunya Di Manado






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo... kita saling berbagi^_^